Home » » potensi benih gurame di bengkalis riau

potensi benih gurame di bengkalis riau



Gurame di bengkalis meskipun kurang tenar namun banyak petani yang membuduidayakan benih gurame ini terbukti banyak yang mencari benih gurame untuk di budidayakan

Bengkalis adalah salah satu kawasan yang ber potensi di kembangkan terutama sektor perikanan, Perikanan Bengkalis perlu dikembangkan karena perairan Bengkalis berbatasan dengan perairan Kabupaten Rokan Hilir dan Kepulauan Riau yang disebut sebagai raja ikan laut di Indonesia..

Target market ikan di Bengkalis didominasi ke Malaysia. Adapun di Pekanbaru dan wilayah lainnya, ikan dipasok dari Sumatra Barat dan Sumatra Utara.

Pemerintah setempat terus mengembangkannya dengan meningkatkan kualitas ikan budidaya dan menyeleksi ikan-ikan laut yang baik. Hal ini bertujuan agar Malaysia tetap mengambil ikan dari Bengkalis.  ekspor ikan itu tidak pernah mengalami gejolak dan selalu stabil. .

Jenis-jenis ikan yang diekspor itu, antara lain ikan tenggiri, bawal, nila dan ikan laut lainnya. Ikan-ikan itu merupakan ikan budidaya dan hasil tangkapan nelayan

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas,tombro,karper,bawal,nilem ikan terapi,graskap,koan,gabus dan patin dari ukuran larva nener sampai 5cm melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar